[First Post] - WHAT BLOG IS THIS?

blog apa ini?

saya juga tidak tahu, hanya ingin belajar menulis dan mengulas lagu tertentu serta mungkin membuat beberapa kompilasi atau sedikit ringkasan singkat tentang experience saya dalam mendengarkan musik. yang menurut saya menarik untuk dibagi.

tidak berharap dapat dapat banyak kunjungan, saya menulis karena mendapati keresahan ketika sedang suka dengan suatu band atau lagu bahkan album, sangat sedikit ulasan atau pembahasan di internet mengenai itu. maka kenapa saya tidak membuat versi saya sendiri?

blog ini diberi nama SABDA POSER. tidak, bukan karena saya membeli t-shirt band bootleg di toko kuning/ijo dan memakainya setiap hari. bahkan saya tidak punya kaos band sama sekali. saya mendukung untuk membeli merch original rilisan dari band atau kerjasama resmi dari band terkait.

sabda poser mengulas dan mengulik band atau lagu/album dari sudut pandang saya sebagai pendengar awam, yang dalam hal ini saya juga bukan seorang musisi, bahkan tidak bisa memainkan instrumen sama sekali. mungkin bisa sedikit main gitar, itupun tidak sampai kord gantung.

mungkin akan update konten 1-2 kali dalam seminggu dan terdiri dari beberapa segmen.

well semoga penulis bisa istiqomah dalam berbagi. tunggu konten pertama di blog ini.

see you tomorrow!


A-

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer